Penulis Buku Fantasi Wanita yang Karyanya Spektakuler

Penulis Buku Fantasi Wanita yang Karyanya Spektakuler – Siapa yang suka membaca novel fantasi di sini? Bagi sebagian orang, membaca novel jenis ini sangatlah menarik. Ada hewan dan makanan yang bisa berbicara, furnitur yang bisa terbang kesana kemari, dan banyak hal mengejutkan lainnya.

Penulis Buku Fantasi Wanita yang Karyanya Spektakuler

daveduncan – Kehidupan sebuah novel fantasi tidak hanya bergantung pada rangkaian kata dan ceritanya, tetapi juga bagaimana pengarang memiliki ciri khasnya sendiri di setiap buku yang ditulisnya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak novel fantasi yang akhirnya diangkat menjadi film layar lebar, kebanyakan berhasil mencapai level dunia bahkan menjadi legenda, seperti “Harry Potter and the Hunger Games”.

Nah, inilah seorang penulis fantasi wanita hebat yang telah menciptakan sejarah gemilang dengan karyanya. Siapa mereka? Inilah yang harus Anda ketahui!

1. J.K.Rowling

Dikutip dari mizanstore, Siapa yang tidak kenal dengan serial legendaris “Harry Potter”. “Harry Potter and the Stone of Philosophy” pertama kali dirilis pada tahun 1997 dan sebenarnya langsung menarik perhatian pembaca, dan berhasil menjual 300.000 eksemplar hingga 1999. Dalam 22 tahun perjalanan Harry Potter, nyatanya buku ini masih menjadi buku terlaris di dunia.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika semua seri tersebut akhirnya diproduksi dan sukses tampil di layar lebar. Dari 2001, hingga film terakhir dibuat pada 2011. Harry Potter menyaksikan kedewasaan Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint. Bahkan, karena kesuksesan serial ini, ketiganya juga dikenal sebagai anak laki-laki terkaya saat itu.

Baca juga : Daftar Pengarang Populer Bumi dari Bermacam Mancanegara

2. Suzanne Collins

Pernahkah Anda melihat film “The Hunger Games”? Tahukah Anda petualangan seorang wanita bernama Katnis Everdeen dan Peeta Mellark, mereka pasti terjebak dalam permainan kehidupan. Di game ini, Katniss harus bersaing dengan peserta lain agar bisa bertahan hingga akhirnya menjadi pemenang.

The Hunger Games sukses dan meninggalkan kesan mendalam bagi para pembacanya. Buku ini terdaftar sebagai buku terlaris di New York Times! Faktanya, setelah Collins dijual di 56 negara / wilayah dan diterjemahkan ke dalam 51 bahasa, ia menyetujui permintaan Lionsgate untuk pemeran pengganti film “Katnis”.

Nah, Anda harus tahu kalau Susanna tidak hanya menulis trilogi “Hunger Games”, tapi juga menulis beberapa buku yang berjudul “Fire Prevention: Shelby Woo # 11 (1999), Charlie Mack The Lost Power of Charlie McButton (2005) and the Power diperoleh oleh Charlie McButton (2009).

The Hunger Games adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2012 yang disutradarai oleh Gary Ross dan berdasarkan novel Suzanne Collins tahun 2008 dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran pertama dalam seri film The Hunger Games dan diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dengan skenario oleh Ross, Collins, dan Billy Ray.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci, dan Donald Sutherland. Film ini berlatarkan masa depan pasca-apokaliptik dystopian di negara Panem, di mana seorang anak laki-laki dan perempuan dari masing-masing 12 Distrik dipilih setiap tahun sebagai “penghormatan” dan dipaksa untuk berkompetisi dalam The Hunger Games, sebuah pertarungan televisi yang rumit.

sampai mati. Katniss Everdeen (Lawrence) menjadi sukarelawan untuk menggantikan adik perempuannya ketika saudara perempuannya awalnya dipilih sebagai penghormatan. Dengan penghormatan pria distriknya, Peeta Mellark (Hutcherson), Katniss melakukan perjalanan ke Capitol untuk berlatih dan bersaing dalam permainan.

Pengembangan The Hunger Games dimulai pada Maret 2009 ketika Lions Gate Entertainment menandatangani perjanjian produksi bersama dengan Color Force, yang telah memperoleh haknya beberapa minggu sebelumnya. Collins berkolaborasi dengan Ray dan Ross untuk menulis skenario.

Skenario mengembangkan karakter Seneca Crane untuk memungkinkan beberapa perkembangan ditampilkan langsung kepada penonton dan Ross menambahkan beberapa adegan antara Crane dan Coriolanus Snow. Karakter utama dipilih antara Maret dan Mei 2011. Fotografi utama dimulai pada Mei 2011 dan berakhir pada September itu, dengan pengambilan gambar di North Carolina.

Film ini dirilis pada 21 Maret 2012 di beberapa negara Eropa, dan di AS dan Inggris pada 23 Maret 2012, di bioskop konvensional dan teater IMAX digital. Ketika film ini dirilis, itu mencatat rekor untuk hari pembukaan ($ 67,3 juta) dan akhir pekan pembukaan untuk non-sekuel.

Pada saat dirilis, pendapatan kotor akhir pekan pembukaan film tersebut ($ 152,5 juta) adalah yang terbesar ketiga dari semua film di Amerika Utara. Ini adalah film pertama sejak Avatar tetap berada di posisi pertama box office Amerika Utara selama empat akhir pekan berturut-turut.

Film ini sukses besar di box-office dengan meraup lebih dari $ 694 juta di seluruh dunia dari anggarannya sebesar $ 78 juta, menjadikannya film dengan pendapatan kotor tertinggi ketiga di Amerika Serikat dan film dengan pendapatan kotor tertinggi kesembilan tahun 2012. Film ini dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 18 Agustus 2012. Angsuran kedua, The Hunger Games: Catching Fire, dirilis pada 22 November 2013, di Amerika Serikat.

The Hunger Games menerima ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian atas tema dan pesannya, serta penggambaran Katniss oleh Lawrence; sebagian kritik dilemparkan pada ketergantungan film pada kamerayang goyah, lebih- lebih pada urutan aksi, dan kemiripannya dengan karya lain.

Soundtrack film tersebut menampilkan lagu “Safe & Sound”, yang dinyanyikan oleh penyanyi Amerika Taylor Swift menampilkan The Civil Wars; itu memenangkan Grammy Award dan dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Lagu Asli Terbaik.

Untuk penampilannya, Lawrence memenangkan Penghargaan Saturnus untuk Aktris Terbaik, Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Siaran buat Aktris Terfavorit dalam Film Aksi, Penghargaan Kerajaan untuk Aktris Terbaik dan juga dinominasikan untuk Penghargaan Lingkaran Kritikus Film New York untuk Aktris Terbaik.

3. Victoria Aveyard

Penulis serial “Ratu Merah” ini jelas merupakan pendamping dalam berbagai bidang mulai dari novel hingga televisi. Oleh karena itu, banyak tokoh dalam novel yang terinspirasi dari novel dan serial TV yang dibaca dan ditonton. Serial “Red Queen” telah menjadi novel terlaris di lebih dari 35 negara / kawasan, dan Universal Studios juga telah membeli hak atas film ini. Serial “Red Queen” menceritakan tentang dunia yang dipisahkan oleh darah, yaitu: merah dan perak. Tentara Merah melayani orang-orang perak di sana, baik sebagai pelayan atau di medan perang.

4. Stephenie Meyer

Anda pasti pernah melihat atau membaca kisah cinta antara manusia biasa dan vampir, bukan? Yaps, salah satu yang paling terkenal adalah “Twilight”.

Tetralogi Twilight sukses besar dan menarik perhatian pembaca di seluruh dunia. Ia dengan tegas menerjemahkan tetraloginya ke dalam 37 bahasa dan terjual lebih dari 100 juta kopi di lebih dari 50 negara / kawasan hingga akhirnya diadaptasi ke layar lebar.

Bahkan, Stephanie terinspirasi dari mimpi menceritakan kisah Bella dan Edward Cullen. Dia bermimpi melihat manusia dan karakter vampir bertemu dan menceritakan kisah kehidupan cinta.

Baca juga : Pengaruh Teknologi Komunikasi di Era Modern

5. Veronica Roth

Siapa penggemar serial “Divergence”, “Allegiance” dan “Rebellion”? Veronica Roth adalah karakter di balik kisah petualangan Tris sang pengalih. Novel tersebut bahkan sukses diputar di layar lebar dan menduduki puncak box office satu minggu setelah dirilis.

Selain trilogi divergen, Veronica Roth juga kembali ke novel “Chosen Ones” (Chosen Ones) untuk menyapa para pembacanya, novel tersebut menceritakan sekelompok anak muda berusia 30-an yang berada di dunia Menyelamatkan saat ia masih muda. Terakhir, ada novel berjudul “The Imprint of the Engraving” yang menceritakan kisah dua tokoh utama dari dua dunia berbeda, Arcos dan Sila, yang bersama-sama berada dalam situasi sulit. Seru, harus dibaca!

Siapa penggemar serial “Divergence”, “Allegiance” dan “Rebellion”? Veronica Roth adalah karakter di balik kisah petualangan Tris sang pengalih.

Novel tersebut bahkan sukses diputar di layar lebar dan menduduki puncak box office satu minggu setelah dirilis. Selain trilogi divergen, Veronica Roth juga kembali ke novel “Chosen Ones” (Chosen Ones) untuk menyapa para pembacanya, novel tersebut menceritakan sekelompok anak muda berusia 30-an yang berada di dunia Menyelamatkan saat ia masih muda.

Terakhir, ada novel berjudul “The Imprint of the Engraving” yang menceritakan kisah dua tokoh utama dari dua dunia berbeda, Arcos dan Sila, yang bersama-sama berada dalam situasi sulit.

RSS
Follow by Email
YouTube
Pinterest
LinkedIn
Share
Instagram